Saturday, April 30, 2016

Umar Al-Gibran Abdillah

postingan sebelumnya itu berjudul " DEwasa Datang Terlambat Kali Ini" bisa di klik link berikut http://mametzdamnedlove.blogspot.co.id/2015/07/dewasa-datang-terlambat-kali-ini.html memang di buat spontan dan tanpa ada niatan sedikitpun untuk menulis kala itu. tulisan itu sebenarnya merupakan salah satu pemikiran yang tihba-tiba saja timbul secara spontan di kepala gue mengingat saat itu gue baru saja memiliki anak 1. lalu, kurang lebih seminggu kemudian setelah gue nulis tulisan itu, siti ngabarin kalau dia iseng test pack dan ternyata hasilnya garisnya dua. artinya dia positif hamil, menurut si test pack. tapi gak cuma 1 test pack yang dicoba, mungkin udh ada sekitar 3 atau 4.
okay, pas gue di kasih tau langsung deh mutusin, sore nanti pulang kantor kita kerumah sakit ya untuk ngechek kebenarannya, hamil atau gak. di rumah sakit, pas di check ternyata belum kelihatan sama sekali sama si dokter apakah ada janinnya atau tidak, tapi yang pasti kantong rahim sudah terbentuk. kantong rahim sih menurut gue udh pertanda postifi bahwa siti hamil..hahahahaa.....tapii dokter bilang kalo kita disuruh balik lagi dua minggu kemudian.
singkat kata, ya memang siti hamil anak kedua, dan saat ini si kecil pun sudah lahir. bayi lelaki bernama Umar Al-Gibran Abdillah.



Umar, kalau menurut sejarah Islam merupakan salah satu sahabat rasulullah yang dikenal dengan nama Umar Bin Khattab terkenal akan keberaniannya. bahkan, langkahnya pun membuat para setan berlarian.
Gibran, ada beberapa arti dari nama Gibran, bijaksana, penengah, paling pandai. kebetulan gue suka dengan pujanggga ternama Khalil Gibran, jadi tidak salah rasanya kalau memakai nama Gibran.
Abdillah, yang menandakan bahwa anak ini menjadi salah satu penerus klan Rachmat Abdillah. kelak anak ini akan membawa nama ayahnya dan smoga kelak ia bisa menjaga nama baik klan Abdillah.

Banyak hal yang belum sempat di tulis disini. mungkin kelak kalau ada waktu senggang akan dituangkan beberapa tulisan perjalanan hidup gue saat ini....


cheers


0 komentar:

Post a Comment